creating modern and quality lifestyle

Samsat Outlet Cileungsi – Tempat Bayar Pajak Kendaraan Plat Nomor Jawa Barat

Samsat Outlet Pajak Motor Cileungsi

Bagi Anda yang mempunyai kendaraan dengan plat nomor STNK Jawa Barat, semisal F Bogor, maka tidak perlu jauh-jauh mendatangi Kantor Samsat di Cibinong Ibu Kota Kabupaten Bogor, cukup datang ke Samsat Outlet KCP Cileungsi Bank JABAR-BANTEN yang berada di Ruko Mal Cileungsi (Perempatan Cileungsi ke arah selatan).

Kendaraan yang dilayani adalah kendaraan pribadi (bukan umum) baik roda 4 maupun roda 2. Persyaratan Pelayanan Samsat Outlet KCP Bank JABAR-BANTEN  yaitu Identitas Asli Pemilik (KTP/KK) yang sah dan STNK Asli. Sedangkan waktu Pelayanan Samsat Outlet : Senin – Jumat mulai pukul 09.00-14.00 WIB, untuk hari Sabtu – Minggu libur.

Anda ingin membeli produk perawatan motor atau mobil, telah hadir Kit Auto Care Official Shop di Shopee, silahkan klik di sini, produk dijamin asli dan harga lebih murah.

Anda ingin melakukan renovasi rumah, apartemen atau bangun baru?
Renovasi Cibubur siap membantu.

126 Comments

  1. Ba on

    Sya mau byar pajak taunan biassa.. perlu bwa BPKB tidak ?

  2. Vannya

    Hari Sabtu buka tidak pelayanan Samsat?

    • RenovasiCibubur.com

      buka

      • Apriyan

        Permisi mau tanya,,kalo mau byar pajak telat 3 tahun di cileungsi masih bisa gak ya..?

        • RenovasiCibubur.com

          Tidak bisa

    • Ojak kusyana

      Saya mu tanya apakh bisa byr pajeg tahunan mtor plat B jkrta barat byar d cilengsi

      • RenovasiCibubur.com

        Tidak bisa

  3. Nawin

    Saat PSBB skrg, apakah ada pelayanan untuk perpanjangan SIM melalui SIM keliling di samsat cileungsi? Trims

  4. Tresna

    Plat T pengesahan di cilengsi bisa tidak ?

  5. sulaeman

    mau tanya pak. pjk saya mati sama sTNK nya. bisa perpanjanv stnk 5 tahunan ga d situ

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa Pak, harus ke kantor Cibinong. Tmks

      • Tarya

        Maap mau Tanya samsat cileungsi tutup nyampe jam berapa? Tks

      • M Terombo Perangin angin

        Assalamualaikum, pak sya mau urus pajak motor Jupiter MX tahun 2005, pajak tidak di urus mulai dari Januari 2018 kira” kena biaya berapa ya pak kalo di perpanjang kembali??? Trimksih

  6. Yoko

    Selamat siang pak…mau tanya kalo perpanjang sim didaerah cilengsi dimana ya pak..mohon infonya pak makasih sebelumnya

    • RenovasiCibubur.com

      Setiap Hari Senin di Polsek Cileungsi Jam 09.00-14.00 WIB

  7. pardi

    mau tanya besok Samsat Cileungsi buka gak

    • RenovasiCibubur.com

      Mohon maaf kami tidak tahu. Tmks

  8. Tina

    Pak, stnk saya telat setahun, bisa dibayar di samsat cileungsi ga ya?

    • RenovasiCibubur.com

      Bisa

  9. Nisa

    Plat B bekasi bisa gak bayar pajak di samsat outlet cileungsi?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa

  10. Burhanudin tss

    maaf pak klo mau bayar pajak pertama dan motor masih kredit bisa gak iya.
    dan motor nyah jga plat f sukabumi.

    • RenovasiCibubur.com

      Bisa

  11. Windy

    Apabila byr pajak melalui samsat online,untuk pengesahan stnk nya apa kah bisa d samsat cileungsi?

  12. Tyan

    Untuk hari tgl 31 desember 2019.libur ga tempat pembayaran pajak kas cileungsi karena saya mau bayar pajak hari.

  13. Tyan

    Untuk hari ini bayar pajak libur ga.

  14. Salmannaufal2003

    Kalau motor plat F apakah bisa perpanjang STNK di outlet samsak cileungsi?

    • RenovasiCibubur.com

      Bisa

  15. Azam

    Kalo plat B depok bisa bayar di samsat cilengsi engga?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa

  16. Amir Rush

    kalau bayar pajak hari sabtu penuh ga pak. terima kasih

    • RenovasiCibubur.com

      Penuh

      • Leo tambunan

        Klo ganti plat bisa ga di cilengsi ato hrs kecibinong pak.

        • RenovasiCibubur.com

          Tidak bisa, harus ke Cibinong

  17. Ikin

    Bismillah
    Mau tanya tentang pembayaran pajak
    Klw pembayaran pajak plat E (Kuningan), bisa gak d outlet cileungsi..??

    • RenovasiCibubur.com

      Bisa untuk pajak plat Jawa Barat.

      • Yudhafasha

        Untuk perpanjang plat no bisa ngga , ini plat D tapi pemilik ke 3 jadi ga ada ktp pemilik sebelumnya?

        • RenovasiCibubur.com

          Harus ada KTP pemiliknya

        • YayuRa

          Mau tanya pak,motor sy scound dari show room,apakah bisa bayar pajaknya langsung tanpa KTP pemilik pertama?

          • RenovasiCibubur.com

            Tidak bisa

  18. Wahyudi S

    Perjangan sim bisa ngk ya di samsat mal cileungsi?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa

  19. Candra

    Tanggal 6 April buka ga gan? Jam opersionalny gmn ya?

    • RenovasiCibubur.com

      buka jam 8-11

  20. Sahla

    Mau tanya dong klo mau bayar pajak motor plat B bekasi kota tapi bpkb nya lgi disekolahin bsa gk bayar di situ???

    • RenovasiCibubur.com

      Kami kurang tahu pasti, seharusnya bisa karena Bekasi masuk wilayah Jawa Barat.

  21. Teguh datyoko

    klo mobil masih kredit bisa bayar di cileungsi gak ya

    • RenovasiCibubur.com

      Bisa

  22. Irwansyah

    Untuk plat depok bsa gak ya bayar di situ

    • RenovasiCibubur.com

      Plat nomor Jawa Barat bisa.

  23. Wiwid

    Pak maaf kalau pajak telat 2 tahun plat f bisa bayar di situ gak…trims

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa, harus ke Cibinong

  24. Mr Awe

    Kantornya udah pindah pak?

  25. Andri

    Emg kantornya udah pindah pak?

  26. utiah sutiani

    Hari sabtu buka nggak ya pa

    • RenovasiCibubur.com

      Buka sampai jam 11 siang

  27. Budi ismail

    Mau tanya kalo alamat STNK sama KTP beda bisa ga di situ, atas nama yang sama baru pindah alamat KTP nya.

    • RenovasiCibubur.com

      Dicoba dulu, kami kurang tahu pasti. Tmks

  28. Emad

    Mau tanya kalo bayar pajak motor telat 4 tahun bisa ga

  29. Muhyani

    Pak kalau sudah lewat 1 thn bisa ga byar dicilengsi

    • RenovasiCibubur.com

      Kelihatannya harus ke Cibinong

  30. Julheri

    Bisa perpanjangan stnk telat 2 tahun dicileungsi?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa, harus ke Samsat Cibinong

  31. Julius

    Brp lama jangka waktu perpanjangan stnk tahunan Dr tanggal jatuh tempo ya ? Misal jatuh tempo 29 Des, bisa atau tidak bayar pajaknya di akhir bulan Oktober ini di samsat cileungsi ya ? Trima ksh

    • RenovasiCibubur.com

      Bisa

  32. Rimawati Gea

    Saya plat B bisa tidak perpanjang STNK di Cileungsi?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa

  33. Kiki Tamaro

    Mau tanya apakah bisa bayar pajak kendaraan daerah Bekasi tepat nya di Cibubur di samsat celuingsi?

    • RenovasiCibubur.com

      Kalau Plat B tidak bisa

  34. Ade ramadRam

    Maaf pak kalo bayar pajak di samsat cileungsi bisa 2 stnk gk. Tapi beda nama.

  35. Agus Saputra

    Assalamu’alaikum pa untuk perpanjangan tahunan STNK, pelayanan nya sampai jam berapa?

  36. Joko

    Bpk besok hari sbtu tnggl 18 buka gk pk…mau byr pjak.

  37. Erlan Widiyansah

    Tanggal 18 agustus buka ga ?

    • RenovasiCibubur.com

      Buka sampai jam 11 siang

  38. Jaelani

    Kalau pajak mobil telat selama 4th bisa bayar dicilengsi tdk pak?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa

  39. riri

    Bisa untuk perpanjang plat bekasi ga ya?

    • RenovasiCibubur.com

      Bisa

  40. ceklikuntomowidhy

    Plat B bekasi apakah bisa untuk perpanjang tahunan di outlet cileungsi pak?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa

  41. Budi harjanto

    Pajak tahunan syarat ktp + stnk aja bisa g ya… online di samsat cileungsi. Plat AD

    • RenovasiCibubur.com

      Hanya Plat Jawa Barat yang bisa

    • Adams

      Pak saya KTP sdh Bekasi, STNK plat F dlu tgl di cilengsi, bisa perpanjang pajak tahunan dsna gak?

      • RenovasiCibubur.com

        Bisa

  42. Yohanes rasul saryadi

    Pak ktp bojong rawalumbu, plat motor B bisa gak bayar di samsat cileungsi

    • RenovasiCibubur.com

      Plat B tidak bisa Pak

  43. Rohman

    Oh minggu tgl 9 jg masih buka y pak. .Oke trmksh pak infonya.
    Sampai jam11 bukanya?

  44. Rohman

    Besok masih buka ga pak? Tgl 8 juni??

    • RenovasiCibubur.com

      tanggal 9 Juni masih buka

  45. Tegar Satria (@tsatria95)

    Pembuatan stnk n plat baru berapa lama ya pak? Ini udah 3 minggu tp dealer bilang blom selesai -_-

    • RenovasiCibubur.com

      Mohon maaf kami tidak tahu.

  46. ahmd sopian

    Ko td saya byar d atm tdak bsa d proses ya ????

    • RenovasiCibubur.com

      Berikut syarat dan ketentuannya:
      – Kendaraan tidak dalam status blokir Ranmor/ blokir data kepemilikan.
      – Wajib Pajak memiliki telpon dan nomor seluler yang aktif.
      – Wajib Pajak Memiliki Nomor Rekening Tabungan dan Kartu ATM di Bank BJB atau Bank BNI atau Bank BCA atau Bank BRI atau CIMB Niaga atau Bank Permata dengan identitas yang sama dengan data kendaraan dimaksud.
      – Kendaraan yang bisa melakukan daftar ulang adalah yang Wajib Pajak yang NIK/No. KTP-nya telah sesuai (sama) antara yang terdaftar di server samsat dan di Rekening Bank BJB atau Bank BNI atau Bank BCA atau Bank BRI atau CIMB Niaga atau Bank Permata.
      – Berlaku untuk pembayaran pajak kendaraan daftar ulang 1 (satu) tahunan.
      – Tidak berlaku untuk pembayaran pajak kendaraan yang bersamaan dengan ganti STNK 5 tahunan.
      – Masa berlaku pajak yang bisa dibayar kurang dari 6 bulan dari masa jatuh tempo.
      – Wajib pajak adalah perseorangan (bukan badan usaha/yayasan /badan sosial).

  47. ahmd sopian

    td saya d beri kode pbayaran lewat bank bni ko ga bsa d proses ya

  48. Fransiska Dessy Putri

    kalo plat BM (pekanbaru) , apa bisa bayar pajak stnk tahunan di sini pak? kalo bisa apa aja syarat nya pak?

    • RenovasiCibubur.com

      Tidak bisa, hanya plat area Jawa Barat

      • ahmd sopian

        td saya d kasih kode pmbayaran lewat bank…
        Ko ga bsa d proses ya ?

  49. Reza

    pak mau tanya, kalau perpanjang STNK Plat B Jakarta-Barat bisa ga ya di Cileungsi, saya tinggal soalnya ga jauh dari tempat ini, Terima kasih

    • RenovasiCibubur.com

      Maaf tidak bisa

  50. Adya

    Pembayaran dengan kartu debit bni bisa tidak ya?

  51. ferryuhana

    klo flat E bisa gak yah?

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Bisa

  52. ATA SUHERMAN

    Pak kalau pajak nya kelewat 1tahun bisa engga bayar di situ

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Bisa

  53. Ichsan

    Kalo pajak saya telat (motor), bayar di samsat cileungsi bisa tidak ya?

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Bisa

  54. cahya

    motor saya plat D (bandung) Bisa gak ya…

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Bisa

  55. Leo nardo

    Kalau plat b jakarta bisa ga ya?

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Tidak bisa, hanya bisa wilayah kerja polda jabar

  56. Eko Prasetyo

    Apabila stnk atas nama orang lain dan bpkb sedang berada di leasing .. apa saja persyaratan nya pak..
    Terima kasih.

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Dengan membawa ktp asli orang tersebut dan stnk asli.

  57. Julius

    ada no telpon samsat cileungsi gak Pak ? hari sabtu buka dari jam brp sampai jam brp ya Pak ? terima kasih atas bantuannya.

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Hari Sabtu buka jam 08.00 – 11.00 wib. Langsung datang aja Pak Julius

  58. indri

    sabtu minggu ga buka pak?

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Sabtu buka

      • tutik

        Sabtu mulai dan tutup jam berapa?

        • RenovasiCibubur.com

          Jam 8 samdai dengan jam 11

  59. egi sofyan arwika muchtar

    pak kalau ganti plat bisa gk disitu ??

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Tidak bisa

  60. Santo

    Untuk perpanjangan stnk 5 tahunan pakai gesek rangka mesin, apakah bisa di Gerai Samsat Mal Cileungsi juga? Mohon info. Trm kasih.

    • RenovasiRumahCibubur.com

      Tidak bisa

      • Ade

        Samsat cileungsi mulai libur kapan yahh. Soalnya senin depan mau bayar pajak motor.

        • RenovasiCibubur.com

          Layanan Samsat libur 11-20 Juni 2018

          • Dadan

            Mau tanya.klo mau bayar pajak motor plat f sekalian bayar pajak bisa apa nggak pak

          • RenovasiCibubur.com

            Bisa

Leave a Reply

© 2021 Renovasi Cibubur

Theme by Anders NorenUp ↑

WhatsApp chat