Renovasi Cibubur

creating quality urban lifestyle

Elektronik

195 Comments

  1. Bismillah
    Mau tanya tentang pembayaran pajak
    Klw pembayaran pajak plat E (Kuningan), bisa gak d outlet cileungsi..??

  2. Perjangan sim bisa ngk ya di samsat mal cileungsi?

  3. chandra pasman

    8 July 2019 at 6:17 pm

    Dari mangfa dua ke kota wisata jam berapa terakhir?

  4. Tanggal 6 April buka ga gan? Jam opersionalny gmn ya?

  5. Mau tanya dong klo mau bayar pajak motor plat B bekasi kota tapi bpkb nya lgi disekolahin bsa gk bayar di situ???

    • RenovasiCibubur.com

      5 April 2019 at 6:46 am

      Kami kurang tahu pasti, seharusnya bisa karena Bekasi masuk wilayah Jawa Barat.

  6. RenovasiCibubur.com

    31 March 2019 at 5:04 pm

    Trans Studio Mall TSM Cibubur direncanakan dibuka tanggal 5 April 2019.

  7. Info terupdate Trans Studio Mall TSM Cibubur akan buka tanggal 5 April 2019.

  8. MGI arah ke bandung ga ada lewat sama sekali saya nunggu dari jam sebelas sampai sekarang di cibubur

  9. Ade Putra Anugerah

    28 March 2019 at 2:38 pm

    Pastinya kapan buka ya, kok diundur terus

  10. Teguh datyoko

    28 March 2019 at 6:17 am

    klo mobil masih kredit bisa bayar di cileungsi gak ya

  11. Bus mgi lewat kolong fly over cileungsi ngga yah??

  12. Untuk plat depok bsa gak ya bayar di situ

  13. Pak maaf kalau pajak telat 2 tahun plat f bisa bayar di situ gak…trims

  14. Kantornya udah pindah pak?

  15. Emg kantornya udah pindah pak?

  16. Kalo untuk hari ini ke bandung terakhir jam 7 malam itu benar? Atau ada perubahan jadwal?

  17. Terakhir jadwal bis mgi dari terminal cileungsi ke bandung jam brpa gan ? Trms

  18. Hari sabtu buka nggak ya pa

  19. Mau tanya kalo alamat STNK sama KTP beda bisa ga di situ, atas nama yang sama baru pindah alamat KTP nya.

  20. Febriansyah Atmaja

    24 December 2018 at 11:10 pm

    Kira2 besok ada ga yah dicileungsi jam 9 pagi?? Tarifnya masih sama kah?

  21. Mau tanya kalo bayar pajak motor telat 4 tahun bisa ga

  22. Keberangkatan dari bandung jam 6 sore gak ada ya?
    Keberangkatan terakhirnya jam 7 malam, perkiraan sampai di Cileungsi nya jam berapa gan?

  23. Angger Taqwa Loka

    1 December 2018 at 11:42 am

    saya nunggu di depan kota wisata dari jam 8.30 sampai 11.41 kok gaada bus mgi cileungsi bandung yang lewat ya?

    • RenovasiCibubur.com

      1 December 2018 at 12:30 pm

      Jam keberangkatan Bus MGI dari Terminal Cileungsi mulai jam 06.00, 08.00, 09.30, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 WIB. Begitu pula sebaliknya jamnya sama. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0822-6054-8877 atau 0812-1866-5518.

  24. Pak kalau sudah lewat 1 thn bisa ga byar dicilengsi

  25. Kalo dr cileungsi ke bandung bari ini jam 14.00 ada gak yaa ?

    • RenovasiCibubur.com

      10 November 2018 at 11:44 am

      Jam keberangkatan Bus MGI dari Terminal Cileungsi mulai jam 06.00, 08.00, 09.30, 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 WIB. Begitu pula sebaliknya jamnya sama. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0822-6054-8877 atau 0812-1866-5518.

  26. Kalau jam 19.00 mgi masih ada gak ya

  27. Bisa perpanjangan stnk telat 2 tahun dicileungsi?

  28. Pak besok kalo brngkat kecileungsi jm brpa ya saya mau naik dari Baros bisa gx ya

  29. Dari bandung terakhir bis yang ke cileungsi jam berapa?

  30. Saya tunggu dari jam 6 tapi kenapa belum lewat ya?

  31. Kalau untuk halte plaza cibubur.. yg arah ke bandung yg malam jam berapa ya kira kira…

  32. Kalau dari bandung naiknya dimana ya?

  33. Untuk arah cilengsi-bandung bisa naik d halte bus pintu tol cibubur atau di halte bus cibubur junction

  34. Brp lama jangka waktu perpanjangan stnk tahunan Dr tanggal jatuh tempo ya ? Misal jatuh tempo 29 Des, bisa atau tidak bayar pajaknya di akhir bulan Oktober ini di samsat cileungsi ya ? Trima ksh

  35. Untuk keberangkatan besok, ada ga yg jam 08.00 pagi.. Cileungsi-Bandung

  36. kalau dari Mangga dua ke kota Wisata armada terakhir berangkat jam berapa? tks

  37. Saya plat B bisa tidak perpanjang STNK di Cileungsi?

  38. Kalau dari kuningan (kuningan mana?) ke kota wisata naik dari mana ya?

  39. Ujang kurniawan

    6 October 2018 at 4:52 pm

    Jm 5 sore dari cilengsi ada gk y skrng

  40. telat sekali sy dr lewuwi panjang tunggu jam 8 berangkat 2 jam kemudian… penumpang sudah ada padahal

  41. Mau tanya apakah bisa bayar pajak kendaraan daerah Bekasi tepat nya di Cibubur di samsat celuingsi?

  42. Maaf pak kalo bayar pajak di samsat cileungsi bisa 2 stnk gk. Tapi beda nama.

  43. Assalamu’alaikum pa untuk perpanjangan tahunan STNK, pelayanan nya sampai jam berapa?

  44. Kalau hr libur tgl 11 sept 2018 masih beroperasi gak ya?

  45. Kalau dari itc mangga dua ke cibubur jam brapa yah sabtu thanks

  46. Pak bisa kirim barang via mgi.

  47. Klo dari depan al azhar cibubur bisa naik tidak ya Makasih info nya

    • Bandung cileungsi jamnya ko skarang telat nya lama banget, nunggu di grand pasundan naik bis keberangkatan jam 1 lewatnya jam 0225 smoga kedepannya lebih baik lagi .😇

  48. Tuk bus MGI kalo sore jam berapa yah kira_kira lewat di juntion jam berapa yah..?

  49. Bpk besok hari sbtu tnggl 18 buka gk pk…mau byr pjak.

  50. Tanggal 18 agustus buka ga ?

  51. Info sangat bermanfaat, salam sukses kontraktor Bogor Ikhtiar Bangun Griya

  52. Nuryadi junaedi

    27 July 2018 at 8:12 pm

    Sudah gak ada.. pindah ke Cilengsi

  53. heny.puspaningrum@gmail.com

    27 July 2018 at 8:47 am

    itu dr itc mangga dua ke kota wisata yg paling akhir jam berapa ya?

  54. Tuk bus MGI dari Cileungsi ke Bandung paling awal jam berapa dan tiba di Bandung jam berapa ya ? Sekarang ongkos nya berapa ya ? Tolong info ya, tks

  55. Bisa minta jadwal jam kerja nya, termasuk sabtu? Tks

  56. Kalau pajak mobil telat selama 4th bisa bayar dicilengsi tdk pak?

  57. Bisa untuk perpanjang plat bekasi ga ya?

  58. Berangkat k kuningan jam 5 am aja apa ada jam lain nya?

  59. untuk tujuan kuningan itu tepatnya kuningan mana ya.. trims

  60. Plat B bekasi apakah bisa untuk perpanjang tahunan di outlet cileungsi pak?

  61. Budi harjanto

    28 June 2018 at 1:01 pm

    Pajak tahunan syarat ktp + stnk aja bisa g ya… online di samsat cileungsi. Plat AD

  62. Mohon info untuk Kota Wisata – Mangga Dua apakah masih aktif sesuai jadwal diatas ? Lalu arah pulang bila mau naik dr ITC Cempaka Mas jam berapa yach untuk sore ? Thanks a lot.

  63. untuk kota wisata kuningan itu kena biaya brpa ya?

  64. Utk hari sabtu rute sebaliknya dr Itc Mangga Dua ke Kota Wisata adanya jam brp ya?

  65. Libur Lebaran th 2018 ini jadwal bus mulai aktif lagi kapan? Mulai tgl berapa aktif lagi?

  66. Lewat fly over Cileungsi GX? Biar nti saya nunggu situ ajh

  67. Yohanes rasul saryadi

    11 June 2018 at 6:15 am

    Pak ktp bojong rawalumbu, plat motor B bisa gak bayar di samsat cileungsi

  68. Oh minggu tgl 9 jg masih buka y pak. .Oke trmksh pak infonya.
    Sampai jam11 bukanya?

  69. Besok masih buka ga pak? Tgl 8 juni??

  70. Pembuatan stnk n plat baru berapa lama ya pak? Ini udah 3 minggu tp dealer bilang blom selesai -_-

  71. Adakah kenaikan tuslah untuk tiket bis mgi bandung cileungsi thn 2018 ini?

  72. Ko td saya byar d atm tdak bsa d proses ya ????

    • RenovasiCibubur.com

      3 June 2018 at 6:46 am

      Berikut syarat dan ketentuannya:
      – Kendaraan tidak dalam status blokir Ranmor/ blokir data kepemilikan.
      – Wajib Pajak memiliki telpon dan nomor seluler yang aktif.
      – Wajib Pajak Memiliki Nomor Rekening Tabungan dan Kartu ATM di Bank BJB atau Bank BNI atau Bank BCA atau Bank BRI atau CIMB Niaga atau Bank Permata dengan identitas yang sama dengan data kendaraan dimaksud.
      – Kendaraan yang bisa melakukan daftar ulang adalah yang Wajib Pajak yang NIK/No. KTP-nya telah sesuai (sama) antara yang terdaftar di server samsat dan di Rekening Bank BJB atau Bank BNI atau Bank BCA atau Bank BRI atau CIMB Niaga atau Bank Permata.
      – Berlaku untuk pembayaran pajak kendaraan daftar ulang 1 (satu) tahunan.
      – Tidak berlaku untuk pembayaran pajak kendaraan yang bersamaan dengan ganti STNK 5 tahunan.
      – Masa berlaku pajak yang bisa dibayar kurang dari 6 bulan dari masa jatuh tempo.
      – Wajib pajak adalah perseorangan (bukan badan usaha/yayasan /badan sosial).

  73. td saya d beri kode pbayaran lewat bank bni ko ga bsa d proses ya

  74. Fransiska Dessy Putri

    1 June 2018 at 2:38 pm

    kalo plat BM (pekanbaru) , apa bisa bayar pajak stnk tahunan di sini pak? kalo bisa apa aja syarat nya pak?

  75. Ahmad ekha Mulyawan

    21 May 2018 at 5:38 pm

    . Untuk para kontraktor atau vendor yg bergerak di projeck paeiping saya siap mempersiapkan kan manpower yg mempunyai/ber sertifikat migas

  76. Tempatnya berapa jauh dari Kampus IPB? Saat ini berapa banyak kamar yang terisi? Tks

    • RenovasiCibubur.com

      12 May 2018 at 4:32 pm

      Dari Pintu Gerbang Kampus IPB hanya berjarak 950 meter. Belum terisi karena masih baru. Tmks

  77. Kalo grogol – kota wisata busnya dari grogol mananya ya? Tarifnya berapa. Thx

  78. Saya sudah tunggu dari jam 09.00 tapi tidak ada juga bus yang lewat di kolong jembatan cileungsi. Apakah jadwal yanh di cantum disini valid?

  79. pak mau tanya, kalau perpanjang STNK Plat B Jakarta-Barat bisa ga ya di Cileungsi, saya tinggal soalnya ga jauh dari tempat ini, Terima kasih

  80. Pembayaran dengan kartu debit bni bisa tidak ya?

  81. klo flat E bisa gak yah?

  82. Pak kalau pajak nya kelewat 1tahun bisa engga bayar di situ

  83. Kalo pajak saya telat (motor), bayar di samsat cileungsi bisa tidak ya?

  84. motor saya plat D (bandung) Bisa gak ya…

  85. Kalo tanggal 25 Desember 2017 harga nya berapa ?

  86. Kalau plat b jakarta bisa ga ya?

  87. Apabila stnk atas nama orang lain dan bpkb sedang berada di leasing .. apa saja persyaratan nya pak..
    Terima kasih.

  88. ada no telpon samsat cileungsi gak Pak ? hari sabtu buka dari jam brp sampai jam brp ya Pak ? terima kasih atas bantuannya.

  89. sabtu minggu ga buka pak?

  90. RenovasiRumahCibubur.com

    23 October 2017 at 9:07 pm

    Warunk Upnormal sudah resmi dibuka.

  91. egi sofyan arwika muchtar

    18 October 2017 at 11:50 am

    pak kalau ganti plat bisa gk disitu ??

  92. Ini harga nya masih 35 ribu?

  93. udah buka blm nya ?

  94. wah kayaknya enak nih.. jadi mau coba kesana

  95. Untuk perpanjangan stnk 5 tahunan pakai gesek rangka mesin, apakah bisa di Gerai Samsat Mal Cileungsi juga? Mohon info. Trm kasih.

  96. Nadya nur islamiddini saputra

    7 August 2017 at 1:41 pm

    Masuk kolam renang sekarang brp ya?

  97. feronika sinaga

    28 June 2017 at 8:02 pm

    Harga tiket sekarang berapaan yaa??

  98. Skarang brpa harga tiket nya..

  99. Mau tny ada renc mau swimming di hari rabu, 14 Juni 2017 jam 3 sore, apakah dibuka utk umum..dr bu lucy hp 0817145492.. Bls yaa..Tks

  100. Saya pengalaman di pt jungleland asia, kalau mau melamar ke trans studio cibubur kemana ya, kalau ada alamat emailnya tolong di kirimkan ya ke januarjanuzai1@gmail.com terimakasih

  101. Mohon informasi Apakah jasa Contraktor yang digunakan adalah Wika Group ?
    jika bukan mohon untuk di share jasa contraktor yang dipakai .

    Terimakasih

  102. Untuk spooring dan balancing honda freed berapa?

  103. Tasya Fitryas

    12 April 2017 at 8:46 pm

    Untuk swimming pool nya bisa disewa untuk event malam hari kah?

  104. selamat pagi mohon share untuk maincon proyek tersebut, sebelumnya terimakasih untuk infonya…..

  105. Mohon informasi terkait perkembangan pembangunan trans studio cibubur.

    • RenovasiRumahCibubur.com

      11 March 2017 at 4:17 pm

      Saat sedang dalam tahap pembangunan, Trans Studio dan Mall akan dibuka pada akhir 2018. Dan Apartemen mulai diserahkan ke pembeli pada akhir 2019.

      Tower A sudah sold out. Sekarang dibuka Tower B.

  106. Apa yg hrs dilakukan utk mendesakkan perbaikan spt isi berita ini? Media saja sdh tidak ngaruh….

  107. menarik, mohon pricelist di email,

    Trims

  108. untuk jam buka kolam nya sampai jam berapa ya ?

  109. Ini harganya masih 25rbu?

  110. Harga tiket nya berapa untuk week end..

    • RenovasiRumahCibubur.com

      22 January 2017 at 7:22 am

      Harga tiket pada hari Senin – Jumat Rp. 25.000; sedangkan untuk weekend atau hari libur Rp.35.000;

  111. Tempat yang nyaman untuk kumpul bareng sahabat atau keluarga, sambil menikmati secangkir kopi serta camilan yg menggugah selera.

  112. Thanks for this information and wait me to go there….

© 2019 Renovasi Cibubur

Theme by Anders NorenUp ↑